Kamis, 11 Mei 2017

Light Novel Knight’s and Magic Mendapatkan Adaptasi Anime , Line-Up Seiyuu di Umumkan

Light novel kawakan Pen name Amazake no Hisago dan sang ilustrator Kurogin dikabarkan akan mendapatkan adaptasi anime berseri yang akan ditayangkan pada bulan Juli 2017 mendatang.  Melalui sosial media twitter , Hero Bunko mengkabarkan tentang adaptasi animenya pada 22 september 2016 yang lalu. Begitu juga dengan sang creator Amazake yang memberikan konfirmasinya di hari yang sama.



Light novel ini sendiri bercerita tentang seorang pria muda jepang yang menyukai mecha (otaku) yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas. Jiwanya direnkarnasi kan ke dunia lain kedalam tubuh seorang anak muda bishounen bernama Ernesti Echevarria(Eru) dan kenangan dari kehidupan sebelumnya utuh bersamanya.

Dengan kenangan sebelumnya Eru tetap menjadi seorang otaku mecha di kehidupan ini.  Dia bertemu Senjata Humanoid raksasa yang dikenal dengan nama Silhouette Knight. Bermimpi untuk mengendarai robot tersebut , Eru bersama dengan teman masa kecilnya , Archid Olter and Adeltrud Olter , bersama – sama mereka  mewujudkan cita cita mereka menjadi Knight Runner yaitu Pilot Silhoutte Knight.

Anime ini akan digarap oleh studio 8bit dan di sutradarai oleh Yamamoto Yuusuke yang pernah menyutradarai berbagai anime seperti Aquarion Evol, Keroro Gunso,Nhk ni Youkoso!, Yama no Susume, dan Walkure Romanze.

Untuk Seiyuunya , Takahashi Rie terpilih sebagai pengisi suara Ernesti Echevarria. Waow , seiyuu yang pernah mengisi suara Emilia dari anime Re:Zero dan Megumin dari anime Konosuba ini terpilih sebagai pemeran utamanya. Disamping itu Ohashi Sayaka yang pernah mengisi heroine Masamune-kun no Revenge ini terpilih untuk mengisi suara Adeltrud Olter. Dan Archid Olter , saudara dari Adeltrud akan diisi oleh Sugawara Shinsuke.
Takahashi Rie


Melalui situs resmi lantis, Ohashi Sayaka akan menyanyikan lagu single terbarunya yang berjudul “You & Eye “ yang rencana akan rilis pada tanggal 2 Agustus 2017 mendatang.
Ohashi Sayaka
Single ini akan dijadikan lagu penutup untuk anime ini.  Beberapa Single Ohashi Sayaka sebelumnya juga dijadikan untuk Theme song anime – anime lainnya , seperti lagu pembuka anime Masamune-ku no Revenge dan ending dari anime Comet Lucifer.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search