Jumat, 12 Mei 2017

Rekomendasi Anime Romance Musim Semi 2017

Ahey guys, selamat datang kembali ke blog saya. Kali ini saya pribadi akan merekomendasikan buat kalian yang mau nonton anime genre romance yang baru tayang musim ini. Seperti biasa , saya mau mengingatakan buat kalian yang baca artikel ini jikalau artikel ini mungkin mengandung spoiler. Jika anda tidak ingin terkena spoiler , silahkan untuk tidak membaca artikel ini :D. Oke langsungs saja ,, cekidot.

-        Tsuki ga Kirei

Anime yang satu ini mengambil setting pada saat tahun ketiga di sekolah menengah pertama. Seorang bocah kutu buku yang bercita cita sebagai novelis bernama Azumi Kotarou , dan Mizuno Akane seorang gadis dari klub treck yang bertemu di kelas yang sama pada pertama kalinya. Dan kemudian mereka di dekatkan dengan tanggung jawab peralatan bersama pada acara festival olahraga. Kemudian lebih dekat lagi melalui sosmed LINE. Koutaro menyadari bahwa ia menyukai Akane, namun ada Hira Takumi yang sudah menyukai Akane dari tahun pertama sekolah ,dan Koutaro tidak tahu bahwa teman Akane yang bernama Nishio Chinatsu diam – diam menyukainya.  Ini bisa dibilang kisah kasih di sekolah gitu deh.

Renai Boukun

Anime ini menceritakan seorang pelajar SMA , Aino Seiji , tiba – tiba di datangai oleh dewa kematian bernama Guri yang sejatinya adalah seorang malaikat. Guri memberikan peringatan bahwa jika Seiji tidak berciuman dengan seseorang maka Guri akan mati. Sontak Seiji menolak, Guri mencoba untuk menyakinkan Seiji untuk menciumnya. Setelah itu, Guri memperkenalkan Kiss Note , yang merupakan buku yang siapa saja yang namanya ditulis di disitu secara berpasangan akan langsung jatuh cinta dan berciuman tanpa mempedulikan keadaan. Disekolah , Hiyama Akane yang merupakan gadis populer di sekolah diam – diam dikagumi oleh Seiji. Namun Akane tahu dan juga diam –diam sangat menyukai seiji. Sampai suatu ketika Akane melihat Seiji dan Guri bersama , dan mengira bahwa Seiji sudah selingkuh. Disitulah watak asli Akane yang Yandere keluar. Disitulah cerita awal anime ini. (NP. Panjang banget sinopsisnya saya tulis jadi sampe bingung :D)

Saenai Heroine no Sodatekata Flat

Anime ini merupakan lanjutan sequel anime season pertama Saenai Heroine no Sodatekata yang menceritakan tentang Aki Tomoya  ,seorang otaku yang mempunyai cita – cita memproduksi gamenya sendiri. Demi memenuhi keinginnanya ia harus berurusan dengan model heroine gamenya , Kato Megumi yang memiliki ekspresi yang datar , penulis skenarionya yang sadis (Kasumigaoka Utaha), dan Animatornya yang tsundere (Eriri Spencer Sawamura). Anime ini menceritakan RomCom yang lumayan menarik untuk musim ini.

Eromanga –sensei

Berkisah tentang Izumi Masamune , seorang pelajar SMA yang memiliki pekerjaan sebagai penulis novel ringan. Adik tiri Masamune , Sagiri, sudah setahun tidak pernah meninggalkan kamarnya. Masamune sudah mencoba untuk membujuknya untuk keluar dari kamarnya , dan belum berhasil.  Sampai suatu ketika , Ilustrator novel Masamune, dengan pen name “Eromanga” mengadakan live streaming. Dan akhirnya Masamune mengetahui bahwa Eromanga adalah adiknya sendiri karena ada makanan yang dia berikan di kamarnya. Di situlah  cerita berawal.

Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii desu ka? Sukutte Moratte Ii desuka?

anime ini mengambil setting dimana manusia sudah punah lima ratus tahun yang lalu akibat binatang buas yang mengerikan dan misterius. Ras yang bertahan membuat rumah di atas pulau terapung di angkasa yang tidak bisa dijangkau oleh binatang buas. Anime ini menceritakan perjuangan Willem sebagai manusia terakhir yang berusaha menjadi ayah dari gadi – gadis hybrid.

Nah , itulah rekomendasi anime romance musim ini yang bisa saya sarankan untuk kalian. Semoga bisa dijadikan refrensi untuk di tonton.



Posting Komentar

Start typing and press Enter to search