Minggu, 11 Juni 2017

Kakegurui Menampilkan Trailer , Line Up Seiyuu dan Staffnya

anime kakegurui tampilkan line-up seiyuu dan staff

Halo guys, kali ini ada kabar baik dari Avex pictures yang merilis trailer terbaru dari anime musim panas 2017 mendatang yaitu Kakegurui. Anime yang diadaptasi dari manga karangan Kawamoto Homura ini mengumumkan teaser keduanya di channel youtube official avex pictures.
 
Anime yang bergenre drama sekolah ini mengambil setting di sebuah sekolah swasta bernama Akademi Swasta Hyakkaou. Akademi ini diistimewakan dengan adanya kurikulum yang sangat aneh. Bagaimana tidak jika di sekolah biasa kecakapan akademik dan atletik menjadi penentu penting dalam proses belajar, namun di akademi ini kecakapan membaca lawanmu atau keliahain dalam berjudilah yang menjadikan murid di akademi ini di akui.  Satu – satunya cara untuk mengasah keahlian hanya untuk perjudian. Dan di akademi ini , pemenang judi akan di perlakukan layaknya seorang raja atau ratu, namun sebaliknya, jika kalah siswanya akan di perlakukan layaknya budak dan di permalukan setiap saat. Di saat itulah Yumeko Jabami, heroine anime ini mendaftar masuk akademi ini untuk menjajal dan mengajari bagaimana rasanya seni perjudian yang sebenarnya.

Kakegurui akan digarap oleh studio MAPPA dan disutradarai oleh Hayashi Yuuichirou. Hayashi sendiri pernah menyutradarai anime seperti Garo dan Peace Eco Smile. Anime ini akan mendapatkan seri sebanyak 12 episode , dan akan mulai mengudara pada tanggal 1 juli 2017.
Dan untuk seiyuu pemeran utama anime ini diantaranya yaitu:


Saori Hayami sebagai Jabami Yumeko

Jabami Yumeko - Saori Hayami

Di cuplikan trailer diperdengarkan suara hayamin yang sangat erotis dan sangat cocok sekali dengan perannya sebagai Yumeko. Seiyuu kondang yang biasanya mengisi karakter yang unyu dan lemah lembut ini , akan tampil ganas sebagai Yumeko.


Minami Tanaka sebagai  Saotome Mary

Saotome Mary - Minami Tanaka

Seiyuu Minami Katayama dari anime Wake up, Girls ini akan memerankan Karakter Meari yang keras kepala.


Tatsuya Tokutake sebagai Suzui Ryouta

Suzui Ryouta - Tatsuya Tokutake

Seiyuu pendatang ini terpilih sebagai main hero di anime ini yang memiliki sifat pecundang dan sangat mudah menyerah.
Lagu pembuka anime ini akan di isi oleh Tia dengan single lagu yang berjudul “Deal With the Devil” dan lagu penutupnya akan di isi oleh D – selections dengan single lagu “LAYon-theLINE”.
Anime ini akan menjadi salah satu yang saya sarankan untuk di tonton di musim panas 2017 ini. 

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search